Author name: solutifjaya

Customer Experience - Solutif

Customer Experience: 7 Strategi Terbaik Untuk Membangun Loyalitas Nasabah

Customer Experience: 7 Strategi Terbaik Untuk Membangun Loyalitas Nasabah – Loyalitas nasabah harus diperoleh dan dipelihara dengan sungguh-sungguh. Fokuslah pada aspek-aspek bisnis yang dapat Anda kendalikan dalam pengalaman yang Anda berikan kepada nasabah – dan Anda akan memberikan alasan yang kuat bagi nasabah untuk kembali. Berikut adalah praktik terbaik yang perlu diperhatikan: Berfokus pada Loyalitas …

Customer Experience: 7 Strategi Terbaik Untuk Membangun Loyalitas Nasabah Read More »

Omnichannel - Solutif

Mengapa Omnichannel dan Pengalaman Nasabah Berjalan Beriringan

Mengapa Omnichannel dan Pengalaman Nasabah Berjalan Beriringan – Dalam era bisnis yang terus berkembang dengan cepat, konsep “omnichannel” telah menjadi fokus perhatian utama. Omnichannel tidak sekadar merujuk pada komunikasi melalui berbagai saluran, melainkan pada integrasi saluran-saluran tersebut untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang konsisten dan terpadu. Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan mengapa pendekatan omnichannel semakin penting …

Mengapa Omnichannel dan Pengalaman Nasabah Berjalan Beriringan Read More »

Lampaui Ekspektasi Nasabah Bersama Omnichannel CX

Lampaui Ekspektasi Nasabah Bersama Omnichannel CX (Customer Experience)

Lampaui Ekspektasi Nasabah Bersama Omnichannel CX (Customer Experience) – Dalam industri perbankan, diferensiasi produk menjadi hal yang sangat sulit. Customer experience menjadi aspek yang membedakan perusahaan layanan keuangan dari pesaingnya. Namun, menawarkan pengalaman yang dianggap unik dan menarik oleh konsumen merupakan tantangan yang berkelanjutan. Hal ini disebabkan oleh customer experience dengan peritel terkemuka, platform sosial, …

Lampaui Ekspektasi Nasabah Bersama Omnichannel CX (Customer Experience) Read More »

Tingkatkan Interaksi Pelanggan Dengan Dukungan Outbound yang Kuat

Tingkatkan Interaksi Pelanggan Dengan Dukungan Outbound yang Kuat

Tingkatkan Interaksi Pelanggan Dengan Dukungan Outbound yang Kuat – Menjalankan kampanye yang sukses memerlukan lebih dari sekadar mengunggah nomor ke perangkat lunak outbound. Pelanggan mengharapkan keterlibatan secara tepat waktu, personal, dan kontekstual. Dengan Genesys, Anda dapat secara cerdas memanfaatkan kampanye outbound untuk meningkatkan bisnis Anda. Proaktif memberikan informasi yang relevan dan tepat waktu melalui saluran …

Tingkatkan Interaksi Pelanggan Dengan Dukungan Outbound yang Kuat Read More »

Omnichannel

Digitalisasikan Contact Center Anda dengan Omnichannel Solution dari Solutif!

Digitalisasikan Contact Center Anda dengan Omnichannel Solution dari Solutif! – Transformasi ke layanan digital saat ini menjadi kebutuhan penting dalam memaksimalkan proses bisnis perusahaan. Perkembangan teknologi membawa berbagai aplikasi digital, termasuk di dalamnya layanan pelanggan dan contact center. Untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, perusahaan perlu terus memantau perkembangan teknologi terbaru di contact center. Menggunakan saluran digital …

Digitalisasikan Contact Center Anda dengan Omnichannel Solution dari Solutif! Read More »

outbound

Tingkatkan Loyalitas Pelanggan dengan Outbound Contact Center dari Solutif

Tingkatkan Loyalitas Pelanggan dengan Outbound Contact Center dari Solutif – Saat pelanggan dalam perjalanan mereka, menjaga mereka tetap terinformasi dengan baik dan mengelola harapan mereka adalah kunci untuk memberikan pengalaman yang istimewa. Keterlibatan keluar, yang melibatkan inisiatif proaktif dalam berkomunikasi dengan pelanggan, jauh melampaui panggilan acak dari tim penjualan. Ini merupakan elemen penting dalam strategi …

Tingkatkan Loyalitas Pelanggan dengan Outbound Contact Center dari Solutif Read More »

Outbound Contact Center

Apa itu Outbound Contact Center?

Apa itu Outbound Contact Center? – Outbound Contact Center merupakan fasilitas yang dirancang untuk memungkinkan divisi contact center menjalankan panggilan keluar kepada pelanggan atau calon pelanggan. Fungsi dari outbound contact center ini sangat beragam, meliputi riset pasar, penyediaan layanan pelanggan yang proaktif, penjualan, dan pemulihan hutang, selain itu penggunaannya juga dapat disesuaikan dengan berbagai keperluan …

Apa itu Outbound Contact Center? Read More »

chatbot

4 Strategi Penerapan Chatbot yang Unggul pada Industri Keuangan

4 Strategi Penerapan Chatbot yang Unggul pada Industri Keuangan – Lima tahun yang lalu, industri bank hanya mempercayakan bot untuk tugas-tugas yang terbatas, seperti menjawab pertanyaan dasar (FAQ). Sebagian besar pertanyaan dari pelanggan masih harus ditangani langsung oleh agen layanan pelanggan. Namun, saat ini, industri bank sudah mulai pemanfaatan teknologi Chatbot. Kemajuan teknologi dan meningkatnya …

4 Strategi Penerapan Chatbot yang Unggul pada Industri Keuangan Read More »

Contact Center

Genesys Menjadi Pemimpin di Gartner® Magic Quadrant™ 2023 untuk Contact Center as a Service selama Sembilan Tahun Berturut-turut

Genesys positioned highest for ability to execute. Genesys also recognized in Gartner Critical Capabilities report and ranked highest in three of five Use Cases. Genesys Kembali Menjadi Pemimpin di Gartner® Magic Quadrant™ 2023 untuk Contact Center as a Service selama Sembilan Tahun Berturut-turut – Genesys mendapatkan peringkat tertinggi dalam Magic Quadrant Gartner untuk Layanan Contact …

Genesys Menjadi Pemimpin di Gartner® Magic Quadrant™ 2023 untuk Contact Center as a Service selama Sembilan Tahun Berturut-turut Read More »

Contact Center

Kolaborasikan Pengalaman Omnichannel dengan Agent Contact Center Anda

Kolaborasikan Pengalaman Omnichannel dengan Agent Contact Center Anda – Omnichannel adalah suatu strategi pemasaran atau layanan yang memanfaatkan berbagai saluran atau media komunikasi untuk mencapai dan berinteraksi dengan pelanggan. Omnichannel merupakan pusat layanan yang memungkinkan para pelanggan untuk menghubungi perusahaan melalui kanal favorit yang mereka pilih. Para pelanggan memiliki akses langsung untuk berkomunikasi dengan para …

Kolaborasikan Pengalaman Omnichannel dengan Agent Contact Center Anda Read More »

Scroll to Top