Author name: solutifjaya

Omnichannel VS Multichannel

Omnichannel VS Multichannel : Ini yang lebih menguntungkan bagi Industri Keuangan!

Omnichannel VS Multichannel : Ini yang lebih menguntungkan bagi Industri Keuangan! – Perkembangan pola preferensi pelanggan saat ini mengharuskan perusahaan menjalin kehadiran di berbagai platform populer guna memastikan aksesibilitas yang mudah. Walaupun demikian, pengelolaan beragam media komunikasi bisa menjadi tugas yang memusingkan. Oleh sebab itu, banyak perusahaan kini memanfaatkan contact center omnichannel untuk mengatasi tantangan …

Omnichannel VS Multichannel : Ini yang lebih menguntungkan bagi Industri Keuangan! Read More »

inovasi

Inovasi Omnichannel: Membuka Jalan Menuju Kepuasan Nasabah Tanpa Batas

Di pandangan para konsumen, konsep saluran terlihat kabur, oleh karena itu, bank harus benar-benar mengembangkan kemampuan omnichannel. Integrasi profil nasabah, platform data nasabah, dan pendekatan yang berfokus pada nasabah menjadi kunci untuk memberikan pengalaman interaksi yang mulus dan memuaskan. Dalam pandangan banyak nasabah, cabang bank, ATM, aplikasi seluler, perbankan online, dan sebagainya, semuanya dianggap sebagai …

Inovasi Omnichannel: Membuka Jalan Menuju Kepuasan Nasabah Tanpa Batas Read More »

Omnichannel cloud

Apa itu Omnichannel Cloud Contact Center?

Pada era digital yang terus berkembang, pelanggan mengharapkan lebih dari sekadar produk atau layanan yang berkualitas. Mereka juga menginginkan pengalaman pelanggan yang konsisten, efisien, dan memuaskan di setiap titik kontak dengan bisnis. Inilah mengapa banyak perusahaan beralih ke Omnichannel Cloud Contact Center untuk memenuhi tuntutan pelanggan modern. Pelanggan B2B saat ini sangat jelas tentang apa …

Apa itu Omnichannel Cloud Contact Center? Read More »

Contact Center System

Apa itu Contact Center System?

Contact Center System adalah suatu sistem berbasis teknologi komputer yang berfungsi sebagai pengatur dan penyedia rute panggilan serta kontak dalam skala besar melalui telepon. Dalam sistem ini terdapat stasiun “agen” yang dilengkapi dengan teknologi canggih untuk menjawab panggilan dan mengelola interaksi kontak secara khusus, serta didukung oleh sistem manajemen kontak real-time yang menggunakan teknologi tingkat …

Apa itu Contact Center System? Read More »

Contact Center System

Contact Center System Memiliki Peran Yang Luar Biasa Dalam Perbankan dan Lembaga Keuangan

Nasabah menuntut pengalaman perbankan digital yang mudah. Alat bantu prediktif, otomatis, dan kecerdasan buatan (AI) menyelesaikan masalah nasabah dengan lebih cepat. -Genesys- Dalam dunia layanan nasabah yang terus berkembang, perbankan dan lembaga keuangan telah menjadi pelopor dalam mengadopsi teknologi untuk memberikan pengalaman personal bagi klien mereka. Institusi-institusi ini memahami bahwa memberikan layanan nasabah yang excellent …

Contact Center System Memiliki Peran Yang Luar Biasa Dalam Perbankan dan Lembaga Keuangan Read More »

Omnichannel

Mobile, an Essential Part of Omnichannel

Omni comes from the Latin word “Omnis” which means “all, of all things, in all ways or places”. Omnichannel communication is an all-encompassing strategy that aims to engage consumers with messages, offers, and consistent levels of service across all points of contact, both online and offline. Omnichannel talks about how agents are always there for …

Mobile, an Essential Part of Omnichannel Read More »

Mobile Tools

Work More Freely with Genesys and Solutif Mobile Tools

Since the Covid-19 pandemic, 88% of companies have implemented a remote work system or work from home. In fact, 74% of companies plan to keep employees remotely on a permanent basis. This system makes the workforce more often use mobile for work. So, the features or tools in mobile must continue to evolve in order …

Work More Freely with Genesys and Solutif Mobile Tools Read More »

Contact center

Flexible and Reliable Contact Center Solutions with Solutif

Running a business requires the right strategy. A growing business is not only supported by one factor, but many factors. You have to be able to manage systems, technology, and workforce. This also applies to the contact center business. You need sophisticated technology to be able to make your employees’ jobs more effective. When contact …

Flexible and Reliable Contact Center Solutions with Solutif Read More »

digital channels

Learn About Web Activity Effectively by Genesys Proactive Help with Solutif

Genesys is a leader for omnichannel customer experience & contact center solutions. Digital channels are the most important part of the contact center business. Digital channels are tools for your company and agents to communicate with clients or customers, both business to business and business to consumer. To be able to maintain the customer journey and …

Learn About Web Activity Effectively by Genesys Proactive Help with Solutif Read More »

digital channels

Discuss Your Contact Center Business Needs with “Speak to an Expert” Form

The times that increasingly show many changes make business actors have to be prepared for various challenges, including the contact center business. The variety of products and advanced technology used by the company is the fact that all prioritize speed and time efficiency. However, you shouldn’t just focus on the convenience offerings. Why? Because other …

Discuss Your Contact Center Business Needs with “Speak to an Expert” Form Read More »

Scroll to Top