Author name: solutifjaya

Email Marketing

Email Marketing, Solusi Bisnis Retail Pada Masa Pandemi

Dampak Covid-19 bagi bisnis retail Pandemi Covid-19  memberikan dampak yang luar biasa bagi berbagai sektor kehidupan, salah satunya adalah industri retail yang sangat ditopang dengan penjualan offline. Terjadi banyak perubahan gaya hidup yang menuntut industri retail untuk segera beradaptasi ke teknologi digital. Bukan hanya sekadar masuk pada e-commerce, tetapi bagaimana Anda menyusun dan menerapkan startegi …

Email Marketing, Solusi Bisnis Retail Pada Masa Pandemi Read More »

Sektor BPO Asuransi Ditargetkan Tumbuh Pesat pada 2025

Sektor BPO Asuransi Ditargetkan Tumbuh Pesat pada 2025

Bagaimana BPO membantu meningkatkan bisnis asuransi? Dalam beberapa tahun terakhir sektor bisnis asuransi semakin didukung oleh manfaat dari teknologi baru seperti otomatisasi proses, omnichannel, dan komputasi awan. BPO services akan mendapatkan manfaat besar dari layanan yang distandarisasi secara global. Teknologi digital telah berkembang dan berpengaruh pada proses bisnis yang semakin mudah dan cepat. Menurut Peneliti …

Sektor BPO Asuransi Ditargetkan Tumbuh Pesat pada 2025 Read More »

5 Tips Untuk Membangun Bot Yang Disukai Pelanggan

5 Tips Membangun Bot Yang Disukai Pelanggan

Bot membantu Anda pengalaman pelanggan! Perkembangan teknologi kecerdasan buatan (AI) semakin mendukung efisiensi dan efektifitas fungsi contact center. Salah satu kecerdasan buatan yang popular digunakan adalah bot.  Kecerdasan buatan membuat teknologi bot dapat berkomunikasi secara alami -seperti yang dilakukan oleh agen manusia- dan menyelesaikan pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh pelanggan. Teknologi bot juga dapat …

5 Tips Membangun Bot Yang Disukai Pelanggan Read More »

Tingkatkan Pengalaman Webchat Dengan Teknologi dari Solutif

Tingkatkan Pengalaman Webchat Dengan Teknologi dari Solutif

Apa yang akan Anda lakukan ketika Pelanggan menghubungi perusahaan tentang suatu kendala? Next-Generation Web Chat Next-Generation Web Chat dari Solutif menempatkan pelanggan pada kendali. Pelanggan dapat terlibat dengan bisnis, kapan pun dan di mana pun, tanpa menunggu antrean balasan. Selain itu, teknologi ini akan membawa pelanggan Anda pada pengalaman obrolan yang lebih interaktif, kaya, cepat, …

Tingkatkan Pengalaman Webchat Dengan Teknologi dari Solutif Read More »

3 Tips Meningkatkan Customer Experience

3 Tips Meningkatkan Customer Experience

Apa yang akan Anda lakukan ketika Pelanggan menghubungi perusahaan tentang suatu kendala? Bayangkan ketika Anda menghubungi perusahaan tentang suatu kendala, pasti Anda akan mengobrol dengan customer service sebelum meminta bantuan. Atau dipindahkan dari satu agen ke agen lainnya dan memberikan informasi mengenai kendala yang sama secara berulang-ulang karena perusahaan yang tidak sigap melayani konsumennya. Hal …

3 Tips Meningkatkan Customer Experience Read More »

5 Cara Efisiensikan Perbankan Dengan Chatbot dan Voicebot

5 Cara Efisiensikan Perbankan Dengan Chatbot dan Voicebot

Apa itu Chabot? Chat bot adalah program komputer berbasis AI (Artificial Intelligence), alias robot virtual yang dapat mensimulasikan percakapan seperti manusia. Teknologi ini juga dikenal sebagai asisten digital yang dapat memahami dan memproses permintaan pengguna, serta memberikan jawaban yang relevan dengan cepat. Sementara itu, voice bot adalah perangkat lunak yang didukung oleh kecerdasan buatan (AI) …

5 Cara Efisiensikan Perbankan Dengan Chatbot dan Voicebot Read More »

Are Your Ready For Digital Future of 2025 With Solutif?

Are Your Ready For Digital Future of 2025 With Solutif?

An explosion in demand for digital products and services An explosion in demand for digital products and services has propelled the industry four years ahead. The world of customer experience (CX) has seen a massive acceleration in digital adoption in the last 18 months.  Today, digital adoption has accelerated to what was initially expected in …

Are Your Ready For Digital Future of 2025 With Solutif? Read More »

How to Improve Customer Experience With an Omnichannel Experience

How to Improve Customer Experience With an Omnichannel Experience

Let’s Improve Customer Experience With an Omnichannel Experience We live in a digital world. People just type a word into their browser and start searching. It couldn’t be easier, considering we don’t even need a laptop. We grab our phones, and seconds later we’re confirming a purchase. It’s now second nature to connect with friends, …

How to Improve Customer Experience With an Omnichannel Experience Read More »

Enable a Digital Banking Strategy With Cloud by Solutif

Enable a Digital Banking Strategy With Cloud by Solutif

How to Enable a Digital Banking Strategy With Cloud? The COVID-19 pandemic has had a lasting impact on how customers interact with their banks. Customers still need help — card services, student loan assistance, deposit notifications, mortgage refinancing and more — but are often limited to using digital channels in place of in-person visits to …

Enable a Digital Banking Strategy With Cloud by Solutif Read More »

Solutif Super Human Service: Digital Transformation For The Fan Experience

Solutif Super Human Service: Digital Transformation For The Fan Experience

Fueling the Fan Experience with digital and Cloud According to Technology Magazine, the global sports industry is in an historic growth period. While most of the revenue generation for sports organizations comes from broadcasting rather than live event attendance, investment in the digital transformation of stadiums across the globe is growing. Business Wire reports that …

Solutif Super Human Service: Digital Transformation For The Fan Experience Read More »

Scroll to Top