Tingkatkan Pengalaman Webchat Dengan Teknologi dari Solutif

Apa yang akan Anda lakukan ketika Pelanggan menghubungi perusahaan tentang suatu kendala?

Next-Generation Web Chat

Next-Generation Web Chat dari Solutif menempatkan pelanggan pada kendali. Pelanggan dapat terlibat dengan bisnis, kapan pun dan di mana pun, tanpa menunggu antrean balasan. Selain itu, teknologi ini akan membawa pelanggan Anda pada pengalaman obrolan yang lebih interaktif, kaya, cepat, tepat, modern, dan memenuhi harapan pelanggan. Merek Anda dapat meningkatkan pertumbuhan bisnis melalui perpaduan chatbot, data pelanggan pada sistem, dan agen.  

Agen Anda juga akan merasakan kemudahan bekerja karena teknologi Web Chat membantu agen melayani pelangan secara cepat dan tepat. Sehingga pelanggan memiliki pengalaman pelayanan yang menyenangkan dan agen dapat berfokus pada pekerjaan yang lebih krusial dan prioritas.  Menurut Forrester, Web Chat memungkinkan agen bekerja lebih efisien, dengan peningkatan produktivitas 15-30%. Dengan teknologi Web Chat dari Solutif, Anda dapat mengoperasikannya secara mandiri, tanpa melibatkan IT.

Tingkatkan Pengalaman Webchat Dengan Teknologi dari Solutif

Teknologi Web Chat dari Solutif memberi pelanggan pengalaman yang mereka inginkan, pada waktu yang tepat, memastikan mereka merasa dikenal, didengar, dan dipahami. 


Solutif hadir sebagai solusi contact center all-in-one yang menyediakan layanan Webchat yang dapat meningkatkan keuntungan perusahaan Anda! Tingkatkan layanan, dapatkan loyalitas pelanggan, dan dapatkan keuntungan besar dengan Webchat dari Solutif. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengisi formulir ini!

About Solutif

Solutif aims to be your one stop solution focused on providing professionals contact center services of talent supply or managing business process outsourcing.

Recent Posts

Sign up for our Newsletter

Scroll to Top