Author name: solutifjaya

Personalisasikan Pengalaman Pelanggan dengan CX Consultancy

Personalisasikan Pengalaman Pelanggan dengan CX Consultancy

Apakah Anda Setuju?  bahwa perusahaan semakin dituntut untuk memiliki wawasan luas untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan memahami kebutuhan pelanggan mereka di masa sekarang dan masa depan? Pelanggan masa kini sangatlah update dan interaktif, sehingga Anda perlu menciptakan komunikasi yang lebih dari sekadar obrolan, suara, dan email, tetapi juga sumber daya yang prediktif, interaktif, mengembangkan fitur self-service …

Personalisasikan Pengalaman Pelanggan dengan CX Consultancy Read More »

Ciptakan Ruang Kreatif dan Produktif dengan Omnichannel Contact Center dari Solutif

Ciptakan Ruang Kreatif dan Produktif dengan Omnichannel Contact Center dari Solutif

Omnichannel memenuhi permintaan pasar di era digital? Mari Buktikan! Masa Pandemi COVID-19 telah berlangsung lebih dari dua tahun, ada industri yang berhasil bertahan dan berkembang, tetapi ada juga yang masih merasakan kerugian hebat. Tidak hanya kerugian dalam keuangan, tetapi juga mengakibatkan pengurangan tenaga kerja secara masif. Budaya bekerja dari rumah pun menjadi popular dan didukung …

Ciptakan Ruang Kreatif dan Produktif dengan Omnichannel Contact Center dari Solutif Read More »

Tingkatkan Pertumbuhan Bisnis Kuliner dengan Omnichannel!

Tingkatkan Pertumbuhan Bisnis Kuliner dengan Omnichannel!

Omnichannel dapat membantu pertumbuhan bisnis kuliner? Yuk Simak! Munculnya kasus Covid-19 di Indonesia memunculkan berbagai kebijakan pembatasan-pembatasan sosial. Kebijakan ini pun diharapkan mampu menekan lonjakan kasus positif COVID-19 di Indonesia dan memulihkan perekonomian di Indonesia. Namun, bagaimana dampak yang dirasakan oleh pemilik bisnis kuliner terhadap pembatasan-pembatasan sosial? Pembatasan ini pun berpengaruh pada larangan untuk makan …

Tingkatkan Pertumbuhan Bisnis Kuliner dengan Omnichannel! Read More »

Efisienkan Desk Collection Rate bersama Solutif

Efisienkan Desk Collection Rate bersama Solutif

Sudah tahu tentang desk collection belum? Desk Collection (Descoll) memiliki peranan yang penting bagi sebuah perusahaan, khususnya pada perusahaan perkreditan karena Descoll memiliki fungsi utama untuk mengingatkan, menginformasikan, dan menagih kewajiban nasabah melalui segala saluran yang dimiliki perusahaan. Oleh karena itu, Descoll harus memiliki semangat untuk melakukan upaya mengingatkan tagihan yang akan dibayar. Hal terpenting …

Efisienkan Desk Collection Rate bersama Solutif Read More »

Ini Cara Ciptakan Pengalaman Luar Biasa Dengan Pasien!

Ini Cara Ciptakan Pengalaman Luar Biasa Dengan Pasien!

Apakah Anda setuju bahwa kepuasan pasien dan reputasi rumah sakit berjalan beriringan? Permintaan akan layanan kesehatan terus meningkat. Dari populasi yang menua hingga manajemen penyakit kronis, ada peningkatan kebutuhan akan model perawatan kreatif. Ketika pasien mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dengan rumah sakit Anda, tentunya ia akan merekomendasikan kepada koleganya dan akan melakukan kunjungan ulang ketika …

Ini Cara Ciptakan Pengalaman Luar Biasa Dengan Pasien! Read More »

Jangkau Lebih Banyak Nasabah Dengan Outbound Call Center dari Solutif

Jangkau Lebih Banyak Nasabah Dengan Outbound Call Center dari Solutif

Apakah Anda setuju bahwa preferensi komunikasi Nasabah dapat berubah setiap saat?  Perkembangan teknologi sangat memengaruhi hal tersebut. Solutif dapat membantu Anda dengan solusi outbound call center untuk menjangkau nasabah dan calon nasabah Anda. “Forbes menemukan bahwa 87% pelanggan menginginkan komunikasi proaktif dari perusahaan tentang masalah layanan pelanggan.” Outbound call center dilakukan untuk mempromosikan produk/jasa perusahaan …

Jangkau Lebih Banyak Nasabah Dengan Outbound Call Center dari Solutif Read More »

Buat Merek Anda Menjadi Top Of Mind dengan CX Solution!

Buat Merek Anda Menjadi Top Of Mind dengan CX Solution!

Apakah Anda setuju bahwa merek merupakan hal yang penting dalam berbisnis? Tidak sedikit perusahaan yang mengejar penghargaan Top Brand karena penghargaan tersebut menjadi prestisius dan bukti bahwa merek Anda dikenal oleh konsumen. Tidak hanya dikenal konsumen, merek Anda juga telah mendapatkan komitmen dari konsumen dan market share merek. Penghargaan Top Brand bisa dicapai jika merek Anda menjadi top of mind …

Buat Merek Anda Menjadi Top Of Mind dengan CX Solution! Read More »

Cloud System

Cloud Computing Lebih Menguntungkan!

Buat merek Anda menjadi Top Of Mind! Apakah Anda setuju bahwa segala aspek kehidupan kita telah terintegrasi dengan dunia digital? Pandemi Covid-19 telah membentuk kehidupan kita menjadi lebih ‘kekinian’. Karena pembatasan yang dilakukan oleh Pemerintah kita bekerja, belajar, dan beribadah melalui dunia digital. Perubahan perilaku berjualan dan berbelanja pun berubah. Pemanfaatan teknologi pun merujuk pada …

Cloud Computing Lebih Menguntungkan! Read More »

Sukseskan Kampanye Merek bersama Layanan dari Solutif

Sukseskan Kampanye Merek bersama Layanan dari Solutif

Buat merek Anda menjadi Top Of Mind! Apakah Anda pernah mengalami ketika ingin membeli air mineral, Anda menyebutkan suatu merek? Dan ketika Anda diberikan merek lain, Anda tetap menerimanya. Hal ini terjadi karena merek yang Anda sebut itu telah berhasil melakukan kampanye merek dan berada pada top of mind pelanggannya.  Kampanye merek merupakan upaya pemasaran …

Sukseskan Kampanye Merek bersama Layanan dari Solutif Read More »

6 Tips Menentukan KPI Yang Sesuai Bagi Bisnis Anda!

6 Tips Menentukan KPI Yang Sesuai Bagi Bisnis Anda!

Apa itu KPI? Bagi Anda yang telah memiliki pengalaman kerja, tentunya sudah tidak asing dengan istilah ini. Key Performance Indicator atau KPI adalah matrix atau nilai untuk mengukur seberapa efektif cara yang digunakan perusahaan untuk mencapai tujuan utama bisnisnya dan cara apa yang diperlukan untuk menyikapi kondisi tersebut. Selain itu, KPI juga dapat membantu Anda …

6 Tips Menentukan KPI Yang Sesuai Bagi Bisnis Anda! Read More »

Scroll to Top