Apakah Anda setuju bahwa kepuasan pasien dan reputasi rumah sakit berjalan beriringan?
Permintaan akan layanan kesehatan terus meningkat. Dari populasi yang menua hingga manajemen penyakit kronis, ada peningkatan kebutuhan akan model perawatan kreatif. Ketika pasien mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dengan rumah sakit Anda, tentunya ia akan merekomendasikan kepada koleganya dan akan melakukan kunjungan ulang ketika mereka membutuhkan layanan kesehatan. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mengetahui cara menciptakan dan menjaga pengalaman pasien Anda.
Jadikan Akses Pasien Sebagai Prioritas
Dengan berfokus pada akses kesehatan pasien, terutama pada masa pandemi COVID-19 ini, tentunya akan berpengaruh pada peningkatan kesehatan suatu wilayah. Berikan pasien Anda jawaban dan dukungan empati yang layak mereka dapatkan.
Berikan perawatan virtual
Permintaan layanan kesehatan yang semakin meningkat harus diimbangi dengan kemampuan rumah sakit Anda untuk tetap melayani secara maksimal.
Hubungkan pasien secara virtual dengan triase perawat, pemantauan pasien jarak jauh, dan alur kerja perawatan di rumah. Solutif memiliki solusi untuk mendukung manajemen rencana perawatan virtual dan keperawatan.
Mengotomatiskan dan meningkatkan interaksi apotek rutin
Pasien akan selalu memiliki pertanyaan tentang obat mereka. Mengotomatiskan panggilan tentang isi ulang, pembaruan, dan pertanyaan apotek lainnya membuat jawaban pasien lebih cepat.
Tim perawatan dapat mengingatkan pasien untuk mengikuti rencana perawatan atau memberikan panduan pengobatan, tanpa melakukan panggilan langsung.
Memanfaatkan HIT dan wawasan perangkat medis
Teknologi informasi kesehatan (HIT), termasuk perangkat medis EHR dan IoT, mendukung setiap perjalanan pasien. Teknologi dari solutif memungkinkan Anda memiliki lebih banyak wawasan pasien seperti riwayat pengobatan pasien, data perangkat medis dan informasi kesehatan digital.
Interaksi yang terkait dengan informasi ini mendorong pengobatan berbasis analisis terpercaya. Anda dapat mengkomunikasikan apa yang penting bagi pasien, seperti pengingat perawatan perangkat atau hasil diagnostik.
Berikan dukungan empati selama krisis
Berikan pasien akses ke layanan ketika mereka berada dalam keadaan darurat. Selama manajemen darurat atau tanggap bencana, sistem kesehatan Anda harus selalu siap untuk memenuhi permintaan yang meningkat. Teknologi yang tepat akan berkembang dan beradaptasi pada saat itu juga.
Pasien, tim perawatan, dan keluarga memerlukan layanan yang tanggap jika terjadi pandemi, bencana alam atau akibat ulah manusia, atau krisis kesehatan masyarakat.
Beri mereka akses ke informasi tanpa antrean panjang. Kemampuan yang diberdayakan Teknologi AI dari Solutif membuat waktu penyelesaian menjadi singkat, memastikan layanan yang dibantu selalu tersedia bagi mereka yang membutuhkannya.
Pengalaman pasien yang berkualitas akan mendorong hasil, kepuasan, kepatuhan, dan efisiensi rencana pelayanan kesehatan. Solutif membantu menghilangkan gangguan perjalanan pasien, seperti waktu tunggu yang lama atau kesulitan terhubung dengan sumber daya yang tepat.
Berikan pengalaman yang aman dan terhubung di setiap titik kontak. Tingkatkan standar perawatan Anda di setiap saluran. Beralih dari layanan pusat panggilan tradisional ke keterlibatan pasien yang dipersonalisasi.
Cek artikel lainnya disini!