Personalisasikan Pengalaman Pelanggan dengan CX Consultancy

Apakah Anda Setuju? 

bahwa perusahaan semakin dituntut untuk memiliki wawasan luas untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan memahami kebutuhan pelanggan mereka di masa sekarang dan masa depan?
 

Pelanggan masa kini sangatlah update dan interaktif, sehingga Anda perlu menciptakan komunikasi yang lebih dari sekadar obrolan, suara, dan email, tetapi juga sumber daya yang prediktif, interaktif, mengembangkan fitur self-service yang memungkinkan pelanggan untuk mengambil tindakan terbaik, teknologi otomatisasi, dan sistem yang terintegrasi. Perjalanan pelanggan ini akan diintegrasikan dan membantu perusahaan Anda untuk menciptakan pengalaman pelanggan terbaik yang lebih personal.

Untuk memahami perjalanan pelanggan, termasuk penggabungan identitas, ada baiknya menyederhanakannya menjadi bagian-bagian komponennya. Pertama, berbagai sumber data identitas perlu diakses. Kemudian, data ini harus diintegrasikan bersama.

Selanjutnya, Anda memerlukan prediksi akurat tentang kapan dan bagaimana melibatkan pelanggan secara proaktif di berbagai “momen kebenaran”. Eksekusi harus dilakukan dengan cara yang canggih dalam modalitas yang sesuai, dengan campuran swalayan dan layanan berbantuan. Akhirnya, berdasarkan hasil, pembelajaran berlangsung untuk meningkatkan keterlibatan untuk waktu berikutnya. Mengumpulkan dan menjahit adalah kunci sukses.

Data Memicu Kecerdasan Buatan

Genesys Predictive Engagement menggunakan data asli Genesys dan melihat perilaku pelanggan secara real-time saat mereka melakukan perjalanan di situs web. Tapi itu hanya awal dari cerita. Pelanggan mungkin memiliki banyak identitas online karena mereka sering terlibat dalam perjalanan penemuan paralel.

Genesys bermitra dengan Adobe, yang dapat mengambil informasi dari banyak sumber dan mengolahnya untuk membuat profil waktu nyata. Kemitraan pengembangan Genesys dengan Adobe memungkinkan solusi kami menggunakan profil ini. Dengan menambahkan lebih banyak dimensi pada data yang dapat dikonsumsi, solusi Genesys dapat membuat prediksi yang lebih baik.

Solutif yang bekerjasama dengan perusahaan teknologi Genesys, dapat membantu Anda menggabungkan data real-time dari sistem kami, dan kekayaan informasi real-time yang kami miliki tentang agen di situs yang melayani pelanggan, bersama dengan data pihak ketiga, Anda mendapatkan gambaran 360 derajat yang sebenarnya — tidak hanya tentang apa yang pelanggan lakukan, tetapi juga bagaimana agen dapat melayani mereka dengan lebih baik. Semua data ini digabungkan dan menjadi sumber daya AI, memungkinkan Anda memberikan hasil bisnis yang unggul.

Cek artikel lainnya disini!

About Solutif

Solutif aims to be your one stop solution focused on providing professionals contact center services of talent supply or managing business process outsourcing.

Recent Posts

Sign up for our Newsletter

Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

Scroll to Top