Jangkau Lebih Banyak Nasabah Dengan Outbound Call Center dari Solutif

Apakah Anda setuju bahwa preferensi komunikasi Nasabah dapat berubah setiap saat? 

Perkembangan teknologi sangat memengaruhi hal tersebut. Solutif dapat membantu Anda dengan solusi outbound call center untuk menjangkau nasabah dan calon nasabah Anda.

“Forbes menemukan bahwa 87% pelanggan menginginkan komunikasi proaktif dari perusahaan tentang masalah layanan pelanggan.”

Outbound call center dilakukan untuk mempromosikan produk/jasa perusahaan sekaligus memberikan kepuasan pada nasabah Anda dan meraih nasabah baru. Solusi ini dapat digunakan untuk meningkatkan layanan nasabah dan pertumbuhan perusahaan. Kegiatan yang termasuk outbound contact center adalah Telesales, Telemarketing, Telerentention, Telecollection, Telereminder, dan lainnya.

 

Solutif sebagai perusahaan penyedia layanan dan solusi contact center memberikan Anda kemudahan menjangkau lebih banyak nasabah dengan kelebihan sebagai berikut;

Berikut adalah beberapa kelebihan dari penggunaan contact center untuk bisnis Anda :

  • Melayani pelanggan lebih cepat

    Melampaui harapan nasabah dengan menciptakan pesan yang relevan dan dipersonalisasi di seluruh titik kontak. Gunakan wawasan yang cerdas untuk mengantisipasi kebutuhan nasabah dan libatkan mereka sebelum masalah muncul.

  • Maksimalkan waktu agen Anda

    Outbound call center dapat menghubungkan nasabah ke agen yang tepat. Algoritma canggih meningkatkan pemanfaatan agen. Pembuatan skrip agen meningkatkan efisiensi panggilan dan kampanye.

  • Hindari kesalahan

    Pastikan setiap komunikasi keluar sesuai dengan hukum lokal, nasional dan internasional. Permudah untuk melindungi bisnis Anda dan memberikan pengalaman pelanggan terbaik.

  • Notifikasi proaktif

    Dengan kecanggihan teknologi yang dimiliki Solutif, perusahaan dapat proaktif berkomunikasi dengan nasabah di segala saluran tanpa dioperasikan oleh agen manusia. Sehingga dapat mengurangi biaya operasi

  • Analitik terintegrasi

    Pahami kinerja contact center perusahaan berdasarkan hari, minggu, dan bulan. Teknologi ini memungkinkan Anda untuk membuat laporan dan tampilan yang memenuhi KPI.

Solusi outbound call center dari solutif akan membantu Anda menjalankan proses bisnis dan akan membawa keuntungan bagi perusahaan Anda dan citra merek Anda. Solusi kami dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan Anda sehingga kami menawarkan solusi yang fleksibel, lebih cepat, dan efisien. Serahkan persoalan outbound call center kepada kami dan Anda bisa berfokus kepada pekerjaan lainnya yang lebih krusial.

Cek artikel lainnya disini!

About Solutif

Solutif aims to be your one stop solution focused on providing professionals contact center services of talent supply or managing business process outsourcing.

Recent Posts

Sign up for our Newsletter

Scroll to Top