Pandemi Covid-19 sudah berjalan hampir 2 tahun di Indonesia dan berdampak signifikan terhadap peningkatan tren transaksi digital dan teknologi cloud CX. Hal ini terjadi karena adanya perubahan perilaku masyarakat yang beralih menggunakan transaksi digital seperti e-wallet, mobile banking, atau perangkat transaksi virtual lainnya. Peningkatan ini pun berdampak pada kemampuan server yang juga perlu ditingkatkan.
Anda perlu mengantisipasi permasalahan seperti lagging atau transaksi bottle neck ketika puncak transaksi terjadi. Pertumbuhan bisnis di era transformasi digital yang berkembang pesat pun membuat perusahaan Anda harus bijak dalam berinvestasi yang dapat meningkatkan keuntungan perusahaan saat ini.
Solutif sebagai perusahaan penyedia solusi contact center yang bekerja sama dengan Genesys menyediakan teknologi Cloud-Based untuk bidang contact center memiliki solusi Genesys Cloud CX yang dapat membantu Anda mengantisipasi permasalahan transaksi digital yang meningkat cukup tajam di tengah Pandemi Covid-19, terutama di sektor krusial seperti perbankan.
Genesys Cloud CX memenuhi dan melampaui standar keamanan modern dengan pengujian penetrasi eksternal, otomatisasi pertahanan serangan, dan enkripsi TLS dan AES-256. Dengan sertifikasi pihak ketiga utama dan kepatuhan terhadap peraturan yang ketat, Anda dapat mempercayai data pelanggan dan bisnis Anda tetap terjaga, terlepas dari industri atau lokasi Anda.
Pertahankan keamanan 24/7
Keamanan Data
Mengenkripsi data saat istirahat adalah karakteristik desain mendasar dari platform Genesys Cloud CX. Kami mengamankan lalu lintas cloud menggunakan enkripsi TLS dan melindungi data pelanggan melalui algoritma Standar Enkripsi Lanjutan (AES) 256-bit. Kontrol teknis tambahan melindungi dari ancaman orang dalam dan pemusnahan data, sehingga akses ke data pelanggan dicatat dan dipantau.
Keamanan aplikasi
Pengujian keamanan aplikasi terjadi sepanjang siklus hidup. Selama pengembangan, kode terus diuji dan ditinjau menggunakan alat otomatis komersial dan internal, analisis kode dinamis, dan penilaian kerentanan pihak ketiga. Kami juga melibatkan pihak ketiga untuk melakukan pengujian penetrasi reguler, memastikan Genesys Cloud CX selalu menjaga postur keamanan yang tinggi.
Keamanan siklus hidup pengembangan
Keamanan tertanam dalam siklus hidup pengembangan perangkat lunak di Genesys. Tim keamanan produk independen menggunakan proses pengembangan tangkas yang menggabungkan keamanan di awal siklus hidup, dengan beberapa langkah validasi. Pengembang secara teratur dilatih tentang protokol keamanan aplikasi web, termasuk Proyek Keamanan (OWASP) dan kerentanan umum SANS Top 25.
Lindungi data pelanggan Anda!
Jangan biarkan pelanggaran keamanan merusak kepercayaan konsumen. Komitmen kami terhadap privasi data akan memberikan ketenangan pikiran bagi pelanggan Anda. Amazon Web Services (AWS), dipercaya oleh CIA untuk keamanan cloud yang kuat, menyediakan infrastruktur yang solid untuk platform pusat panggilan cloud kami yang aman.
Platform Genesys Cloud CX menggunakan isolasi logis untuk menerapkan kontrol ketat atas permintaan data dan izin akses. Anda dapat meyakinkan pelanggan bahwa informasi pribadi mereka aman bersama Anda.
Solutif yang bekerjasama dengan perusahaan teknologi Genesys, dapat membantu Anda menjaga keamanan data transaksi nasabah perusahaan Anda dan memberikan hasil bisnis yang unggul!
Cek artikel lainnya disini!