Revolusi Customer Experience di Era Digital Pertama pada CX Leaders Strategy Forum Indonesia 2023

Solutif Bergabung dalam Event CX Leaders Strategy Forum Indonesia 2023: Kolaborasi, Inspirasi, dan Perubahan – Pada tanggal 7 November 2023, Pullman Hotel Jakarta menjadi saksi atas keberhasilan luar biasa dari CX Leaders Strategy Forum Indonesia. Acara ini menjadi ajang berkumpulnya para pemimpin dan pelaku industri untuk berbagi ilmu, berkolaborasi, dan merancang strategi menghadapi tantangan dalam memberikan customer experience di era digital. 

“Bersama-sama, kita berhasil menciptakan lingkungan belajar, kolaborasi, dan inspirasi.” tutur Danny Ng sebagai salah satu pembicara. Kami berkomitmen untuk melanjutkan perjalanan luar biasa ini meningkatkan customer experience.

Revolusi Customer Experience di Era Digital Pertama pada CX Leaders Strategy Forum Indonesia 2023
Revolusi Customer Experience di Era Digital Pertama pada CX Leaders Strategy Forum Indonesia 2023
Revolusi Customer Experience di Era Digital Pertama pada CX Leaders Strategy Forum Indonesia 2023

Terima kasih kepada EDX yang telah menjadi tuan rumah acara khusus ini! 🌟 Kami juga ingin mengucapkan terima kasih besar kepada Genesys, sebagai Silver Sponsor, atas kontribusi berharga dan kepercayaan mereka kepada SOLUTIF sebagai bagian dari pertemuan ini. 🙏 Bersama-sama, kita tengah merevolusi Customer Experience di Era Digital Pertama pada CX LEADERS STRATEGY FORUM INDONESIA 2023 di Pullman Jakarta Central Park Hotel.

Acara ini bukan hanya sekadar forum diskusi, tetapi juga menciptakan lingkungan di mana ide-ide bermunculan, kolaborasi tumbuh, dan inspirasi berkembang. Kami berharap untuk melanjutkan perjalanan yang luar biasa ini bersama Anda semua. Begitu juga semangat dan inspirasi dari acara ini akan terus mengalir dan membimbing kita dalam mewujudkan customer experience yang unggul di era digital.

Terapkan Sekarang: Solusi Omnichannel CX dari Solutif!

Komunikasi proaktif melalui saluran pilihan nasabah adalah kunci untuk kepuasan nasabah yang tinggi. Dengan solusi Omnichannel CX (Customer Experience) dari Solutif, perusahaan dapat:

  • Meningkatkan pendapatan atau penjualan
  • Menyediakan self service
  • Mengurangi beban layanan inbound
  • Terhubung dengan agen layanan nasabah
  • Memaksimalkan efisiensi contact center

Jadilah yang terdepan dalam personalisasi interaksi nasabah dan unggul dalam persaingan dengan Solutif!

Cek artikel lainnya disini!

optimalkan selling dan branding contact center
pangkas antrian pasien dengan omnichannel contact center
Bagaimana keamanan data pada contact center
transfromasi digital apda contact center satu solusi satu integrasi

Yuk, Konsultasikan Bisnismu untuk Penerapan Omnichannel CX!!

Solutif

About Solutif

Solutif aims to be your one stop solution focused on providing professionals contact center services of talent supply or managing business process outsourcing.

Recent Posts

Sign up for our Newsletter

Scroll to Top