EVENT

Kampus Merdeka Batch ke-3

Magang Bersertifikat

RESMI DIBUKA!

Pendaftaran Program Magang Bersertifikat Kampus Merdeka x Solutif Batch 3 SUDAH DIBUKA. Kali ini, Solutif membuka Program Product Application Development dengan 3 (tiga) pilihan posisi yaitu :

Kuota penerimaan 10 mahasiswa

Daftar Sekarang!

Kuota penerimaan 30 mahasiswa

Daftar Sekarang!

Kuota penerimaan 10 mahasiswa

Daftar Sekarang!

Selain mendapatkan uang saku, program magang ini akan membuka peluang bagi kalian yang tertarik untuk bekerja pada bidang BackEnd Engineer, Front-End Engineer, Mentor, Business Analyst, Full stack Developer, Quality Assurance, IT Consultant, IT Support, System Engineer, Project Manager, Product Owner, Product Research. Tunggu apa lagi? Yuk segera daftarkan diri kalian dan ajak teman-teman!

Studi Independen

RESMI DIBUKA!

Pendaftaran Studi Independen Kampus Merdeka x Solutif Batch 3 SUDAH DIBUKA. Antusiasme temen-temen Kampus Merdeka pada Batch sebelumnya meriah banget! Jadi, Solutif sangat excited untuk ketemu lagi dengan teman-teman di Batch 3. Kali ini, Solutif membuka 2 Program Studi Independen Bersetifikat loh!

➡️ Kegiatan bersertifikat

➡️ Dilakukan secara Online

➡️ 20 SKS

➡️ Subsidi kuota Rp. 50.000,- per bulan

Yuk, let's go daftarkan dirimu dan ajak juga temen-temen kamu supaya bisa sama-sama mendapatkan kesempatan emas ini!

Sebagai Social Media Specialist & Administrator, kalian akan mengenal riset, strategi digital, dan creative campaign, mengenal jenis-jenis platform social media, mempelajari pembuatan konten, melaksanakan pekerjaan social media specialist, dan mempelajari perencanaan konten! Waaahh.. Banyak dan kekinian banget kan ilmunya.

📚 Program Social Media Specialist & Administrator, dibuka bagi semua Program Studi. Tunggu apa lagi? Yuk gercep daftar!!

📚 Kuota penerimaan : 50 mahasiswa

Daftar Sekarang!

Solutif juga menghadirkan satu program yang gak kalah kekinian, yaitu Genesys Cloud Computing for Customer Experience Solution. Pada program ini, kalian akan mendapatkan pengetahuan terkait personal branding & communication, memahami teknologi Genesys Cloud Contact Center Overview, membangun leadership, culture & teamwork, pengenalan Genesys Cloud Technical Telephony System & Routing, proyek use case architecture & depeloyment Genesys Cloud, dan masih banyak lagi!

📚 Program Genesys Cloud Computing for Customer Experience Solution dibuka bagi Program Studi : Teknik Informatika, Teknik Komputer, Sistem Informatika, Sistem Komputer, Ilmu Komputer, Teknik Elektro, Managemen Sistem Informasi, dan Teknik Telekomunikasi.

📚 Kuota penerimaan : 100 mahasiswa

Daftar Sekarang!

Come & Join Our Webinar!

The Financial Services industry has undergone a colossal shift, especially in recent times. The pandemic has accelerated digital transformation into the sector creating new opportunities for organizations to meet ever-evolving customer demands in innovative ways and stay competitive in current uncertain times.

Customers expect their financial services experiences to be fast, easy, and secure on their channel of choice. Successful financial services firms are meeting these expectations by migrating to the cloud and adopting emerging technologies to enable customers to conduct financial business and receive support anytime, anywhere.

In this webinar you can learn the 𝗸𝗲𝘆 𝘁𝗿𝗲𝗻𝗱𝘀 driving customer service in Financial Services Industry and explore 𝗯𝗲𝘀𝘁 𝘀𝘁𝗿𝗮𝘁𝗲𝗴𝗶𝗲𝘀 to improve customer engagement, experience, revenues, profitability, and collection rate.

Come & join our webinar "𝗧𝗵𝗲 𝗙𝘂𝘁𝘂𝗿𝗲 𝗼𝗳 𝗖𝘂𝘀𝘁𝗼𝗺𝗲𝗿 𝗘𝘅𝗽𝗲𝗿𝗶𝗲𝗻𝗰𝗲𝘀 𝗶𝗻 𝗙𝗦𝗜 𝗪𝗼𝗿𝗹𝗱" organized by Solutif and Genesys.

Kampus Merdeka : Studi Independen Bersertifikat

Selamat Datang Peserta Terpilih Program Studi Independen : Genesys Technical Specialist You are star talents! #KampusMerdeka di @solutif_id


Hari ini adalah National Onboarding bersama-sama dengan 13,272 mahasiswa kandidat peserta Magang dan Studi Independen Bersertifikat memulai program Kampus Merdeka Periode I Tahun 2021.

Mari semangat membangun kompetensi untuk membangun Negeri!