Ekspetasi pelanggan kepada perusahaan untuk dapat memberikan pelayanan secara konsisten dan berkualitas menjadi penting bagi mereka. Dan perusahaan wajib mengetahui perangkat apa yang sering digunakan agar dapat mempersonalisasikan pesan.
Dapatkan juga data serta laporan terkait performa setiap channel perusahaan yang Anda miliki untuk mendorong perkembangan bisnis.
- Outgrow low response rates
- Manage busy tones
- Personalize every interactions
Connect every customer interaction
Outgrow low response rates
SMS mampu membuat pelanggan untuk terlibat lebih jauh lagi, bahkan mendorong mereka untuk merespon lebih cepat, sehingga membantu kesuksesan proses bisnis.
Manage busy tones
Volume panggilan yang padat pastinya sulit untuk diprediksi, dan dapat berpengaruh buruk pada customer experience. Alihkan panggilan tersebut ke dalam chat dengan kualitas pelayanan yang sama.
Personalize every interactions
Menarik dan mudah diingat menentukan kesuksesan dalam komunikasi. Manfaatkan friendly emoji sebagai bentuk kedekatan Anda dengan pelanggan.