Tingkatkan Pengalaman Webchat Dengan Teknologi dari Solutif

Setiap pelanggan tentunya mengharapkan interaksi yang lebih banyak dan berkualitas dengan merek Anda. Interaksi ini dapat terjalin melalui kecanggihan teknologi yang dapat diakses kapan pun dan di manapun Pelangan inginkan. Terutama ketika pelanggan memiliki kendala dengan merek, Mereka akan menghubungi Anda di berbagai media dan secara tidak sabar mendapatkan respon dari Anda. Jika respon tidak segera diberikan, mereka akan merasa frustrasi.


Kecanggihan teknologi pun memunculkan berbagai media seperti Instagram Direct Message, Facebook Messenger, dan chatbot pada Website untuk memberikan pengalaman pelanggan yang menyenangkan, lengkap, dan nyaman. Pelanggan pun akan mengharapkan tingkat interaksi yang sama dengan merek di setiap saluran digital. Kualitas interaksi pun dipegaruhi oleh pengetahuan Anda mengenai pelanggan tersebut; siapa mereka, bagaimana mereka berinteraksi, dan permasalahan mereka di masa lalu. Pelanggan ingin Anda dan merek Anda memenuhi kebutuhan pribadi Anda di semua titik kontak. Untuk mempertahankan merek, Anda perlu beradptasi dengan standar harapan pelanggan online yang lebih tinggi.

Next-Generation Web Chat

Next-Generation Web Chat dari Solutif menempatkan pelanggan pada kendali. Pelanggan dapat terlibat dengan bisnis, kapan pun dan di mana pun, tanpa menunggu antrean balasan. Selain itu, teknologi ini akan membawa pelanggan Anda pada pengalaman obrolan yang lebih interaktif, kaya, cepat, tepat, modern, dan memenuhi harapan pelanggan. Merek Anda dapat meningkatkan pertumbuhan bisnis melalui perpaduan chatbot, data pelanggan pada sistem, dan agen.

Agen Anda juga akan merasakan kemudahan bekerja karena teknologi Web Chat membantu agen melayani pelangan secara cepat dan tepat. Sehingga pelanggan memiliki pengalaman pelayanan yang menyenangkan dan agen dapat berfokus pada pekerjaan yang lebih krusial dan prioritas. Menurut Forrester, Web Chat memungkinkan agen bekerja lebih efisien, dengan peningkatan produktivitas 15-30%. Dengan teknologi Web Chat dari Solutif, Anda dapat mengoperasikannya secara mandiri, tanpa melibatkan IT.

Teknologi Web Chat dari Solutif memberi pelanggan pengalaman yang mereka inginkan, pada waktu yang tepat, memastikan mereka merasa dikenal, didengar, dan dipahami.


Solutif hadir sebagai solusi contact center all-in-one yang menyediakan layanan Webchat yang dapat meningkatkan keuntungan perusahaan Anda! Tingkatkan layanan, dapatkan loyalitas pelanggan, dan dapatkan keuntungan besar dengan Webchat dari Solutif. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengisi formulir ini!