Optimizing Email Flows to Deliver Superior CX With Solutif

Perkembangan dunia digital membuat cara masyarakat berkomunikasi dan berinteraksi semakin mudah dan praktis. Banyak bisnis yang berlomba-lomba untuk mengoptimalkan penggunaan tools dan channel marketing sebagai cara yang efektif untuk berkomunikasi dengan pelanggan. Email (Electronic Mail) merupakan layanan channel yang umum digunakan dan memberikan arus komunikasi secara stabil. Menurut data twilio, 2020 menunjukkan sebesar 83% saluran email menjadi pilihan untuk pelanggan menerima informasi dari bisnis.

"Sampai dengan tahun 2022 sebanyak 333 miliar email dikirim dan diterima setiap harinya"

-Email Statistics Report, Radicati Group-

Penggunaan saluran email berpotensi menurun karena banyaknya penggunaan platform oleh konsumen sehingga terjadinya kemungkinan terhadap contact center untuk memeriksa produktivitas agen dan pemenuhan target waktu dalam merespon. Jika, menggunakan target aturan bisnis yang disesuaikan ke agen dengan intelligence routing, maka perusahaan mampu membawa kembali efisiensi pada saluran email.

"85% komunikasi digital merupakan hal penting untuk menjaga keberlangsungan bisnis selama pandemi."

-Customer Engagement Report (2021)-

Genesys Engage cloud email terbaru hadir untuk,

  • Mendukung tujuan setiap perusahaan dalam menciptakan pengalaman pelanggan yang terbaik melalui Email diiringi peningkatan efisiensi operasional contact center.

  • Efektivitas dalam mengkategorikan, memprioritaskan, dan mengelola email dalam jumlah besar serta otomatisasi pengiriman pesan pelanggan yang disesuaikan dengan agen yang mampu menangani pesan tersebut.

Genesys Engage Cloud Email menggunakan konsep "Universal Queue"

  • Email diprioritaskan ulang saat backlog meningkat Pelanggan dapat menentukan aturan kategorisasi dan skema prioritas untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan SLA pelanggan.

  • Ketika email mencapai ambang prioritas dan terdapat ruang dalam antrian, email secara otomatis dikirim dan kami menyebutnya sebagai "the last mile". Dengan menggunakan aplikasi desainer untuk merutekan dan mengirimkan email ke agen atau perwakilan yang paling terampil yang tersedia. Agen kemudian menanggapi dan melengkapi email tersebut.

  • Supervisor dan administrator dapat memantau apa yang terjadi di antrian universal dengan backlog email menggunakan Workload Manager dengan menawarkan tampilan baru.

  • Menggunakan teknologi dan user interface yang sama untuk mendukung produk Genesys Engage Intelligent Workload Distribution (iWD) yang memberikan keuntungan luar biasa dalam efisiensi dan manajemen backlog work items.

Apa saja yang Email Cloud Genesys Engage dapat berikan?

Peningkatan efisiensi dan waktu pemrosesan

melalui workload management dan desktop omnichannel) yang menunjukkan interaksi lain dengan pelanggan yang sama dalam threaded view.

Visibilitas yang lebih besar ke backlog

Dasbor baru dengan penyaringan dan tampilan yang disimpan memberi supervisor dan admin wawasan real-time ke backlog email.

Prioritas otomatis untuk workload yang besar

mengurangi cherry-picking untuk memastikan email dengan prioritas tertinggi ditangani terlebih dahulu dan SLA terpenuhi).

Self-service management untuk konfigurasi dan perubahan yang sedang berlangsung

Hubungkan ke email perusahaan Anda hanya dengan beberapa klik dan berikan kontrol kepada pengguna bisnis untuk membuat dan mengedit aturan dan skema prioritas dengan mudah.

Dalam mengelola klaim asuransi, menerima arahan dari pemasaran, atau menanggapi pelanggan yang frustasi tentang pembelian eceran, Genesys Engage cloud Email mengelola backlog email. Hal ini, memungkinkan Anda memberikan pengalaman pelanggan terbaik melalui saluran email. Dengan seluruh portofolio omnichannel Genesys Engage yang memberikan dasar yang kuat untuk mencakup semua saluran tempat pelanggan Anda berkomunikasi.

Solutif sebagai solusi contact center all-in-one menyediakan layanan berbasis teknologi omnichannel dan berbasis cloud. Layanan kami memudahkan perusahaan Anda untuk tumbuh dan meningkatkan pengalaman pelanggan. Berikan pelanggan Anda pengalaman yang tak terlupakan dengan menggunakan teknologi pusat kontak omnichannel Solutif!


Ingin mendapatkan layanan dan informasi lebih lanjut dari Solutif, Anda dapat mengisi Formulir ini!