Jangkau Lebih Banyak Nasabah Dengan Outbound Call Center dari Solutif

Apakah Anda setuju bahwa preferensi komunikasi Nasabah dapat berubah setiap saat? Perkembangan teknologi sangat memengaruhi hal tersebut. Solutif dapat membantu Anda dengan solusi outbound call center untuk menjangkau nasabah dan calon nasabah Anda.

“Forbes menemukan bahwa 87% pelanggan menginginkan komunikasi proaktif dari perusahaan tentang masalah layanan pelanggan.”

Outbound call center dilakukan untuk mempromosikan produk/jasa perusahaan sekaligus memberikan kepuasan pada nasabah Anda dan meraih nasabah baru. Solusi ini dapat digunakan untuk meningkatkan layanan nasabah dan pertumbuhan perusahaan. Kegiatan yang termasuk outbound contact center adalah Telesales, Telemarketing, Telerentention, Telecollection, Telereminder, dan lainnya.


Solutif sebagai perusahaan penyedia layanan dan solusi contact center memberikan Anda kemudahan menjangkau lebih banyak nasabah dengan kelebihan sebagai berikut;

Melayani pelanggan lebih cepat

Melampaui harapan nasabah dengan menciptakan pesan yang relevan dan dipersonalisasi di seluruh titik kontak. Gunakan wawasan yang cerdas untuk mengantisipasi kebutuhan nasabah dan libatkan mereka sebelum masalah muncul.

Maksimalkan waktu agen Anda

Outbound call center dapat menghubungkan nasabah ke agen yang tepat. Algoritma canggih meningkatkan pemanfaatan agen. Pembuatan skrip agen meningkatkan efisiensi panggilan dan kampanye.

Hindari kesalahan

Pastikan setiap komunikasi keluar sesuai dengan hukum lokal, nasional dan internasional. Permudah untuk melindungi bisnis Anda dan memberikan pengalaman pelanggan terbaik.

Notifikasi proaktif

Dengan kecanggihan teknologi yang dimiliki Solutif, perusahaan dapat proaktif berkomunikasi dengan nasabah di segala saluran tanpa dioperasikan oleh agen manusia. Sehingga dapat mengurangi biaya operasi

Analitik terintegrasi

Pahami kinerja contact center perusahaan berdasarkan hari, minggu, dan bulan. Teknologi ini memungkinkan Anda untuk membuat laporan dan tampilan yang memenuhi KPI.

Solusi outbound call center dari solutif akan membantu Anda menjalankan proses bisnis dan akan membawa keuntungan bagi perusahaan Anda dan citra merek Anda. Solusi kami dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan Anda sehingga kami menawarkan solusi yang fleksibel, lebih cepat, dan efisien. Serahkan persoalan outbound call center kepada kami dan Anda bisa berfokus kepada pekerjaan lainnya yang lebih krusial. Untuk menggunakan layanan kami, Anda dapat mengisi formulir ini!