Buat Merek Anda Menjadi Top Of Mind dengan CX Solution!

Apakah Anda setuju bahwa merek merupakan hal yang penting dalam berbisnis?

Tidak sedikit perusahaan yang mengejar penghargaan Top Brand karena penghargaan tersebut menjadi prestisius dan bukti bahwa merek Anda dikenal oleh konsumen. Tidak hanya dikenal konsumen, merek Anda juga telah mendapatkan komitmen dari konsumen dan market share merek. Penghargaan Top Brand bisa dicapai jika merek Anda menjadi top of mind masyarakat.

Lalu apa itu top of Mind? Top of mind adalah merek pertama yang diingat konsumen ketika diminta menyebutkan merek pada kategori produk. Semakin kuat branding merek di pikiran konsumen, semakin besar kemungkinan mereka akan memilih merek tersebut ketika akan melakukan pembelian. Perusahaan yang menghasilkan produk atau layanan dalam kategori top of mind maka pekerjaan organisasi bisnis menjadi mudah, dan keuntungan akan meningkat. Contoh merek-merek top of mind adalah air mineral Aqua, mie instan Indomie, teh botol Sosro, dan minuman soda Coca Cola.

When people use your name brand as a verb, that is remarkable"

-Meg Whitman-

Salah satu kunci untuk menjadi top of mind konsumen adalah memberikan pelayanan luar biasa, customer experience. Di era keterbukaan dalam hal informasi ini, tentunya konsumen akan menggunakan berbagai cara untuk berkomunikasi dengan perusahaan Anda, seperti menggunakan media sosial, call center, website, live chat, dan juga email.

Contact center bukan hanya sebuah departemen dalam bisnis perusahaan, tetapi juga wajah dari perusahaan itu sendiri karena berhubungan langsung dengan pelanggan, sehingga contact center harus mampu beradaptasi dan beradaptasi dengan perubahan yang ada terutama menyesuaikan dengan kebutuhan dan saluran yang digunakan oleh pelanggannya. Salah satu perubahan yang harus disesuaikan adalah hadirnya contact center 24/7 sehingga dapat melayani pelanggannya kapan saja dan dimana saja.

Contact center yang tersedia 24/7 dapat membantu pelanggan menyampaikan keluhan, memberikan masukan, dan bertanya tentang produk dan layanan perusahaan tanpa dibatasi oleh waktu. Pelanggan dapat lebih mudah menghubungi perusahaan dengan nyaman. Selain itu, perusahaan akan banyak mendapat telepon dari pelanggan sehingga dapat mengetahui apa yang dibutuhkan pelanggan, kemudian dapat digunakan untuk menciptakan produk dan jasa yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Jadi, sebagai pemilik perusahaan contact center atau sebagai pengelola perusahaan contact center, Anda harus memastikan bahwa agen contact center Anda memiliki alat dan alat yang memadai dan dapat membantu agen Anda dalam pekerjaannya. Untuk memastikan hal tersebut, Solutif bekerjasama dengan Genesys meluncurkan "Omnichannel Agent Desktop of the Future". Teknologi CX terbaru dari Solutif memungkinkan agen pusat kontak Anda memberikan pengalaman pelanggan omnichannel yang efisien dan efektif.

Satu desktop omnichannel memberdayakan agen Anda untuk menyelesaikan pekerjaan dan memungkinkan mereka untuk berinteraksi di semua saluran, serta item pekerjaan dengan konteks dan pengetahuan yang mendukung - semuanya di satu tempat. Konteks dari waktu ke waktu dan transfer silang antara agen dan interaksi berbeda. Hasilnya adalah agen yang dapat melakukan percakapan tanpa batas dan memberikan pengalaman yang lebih baik di setiap perjalanan pelanggan melalui setiap langkah perjalanan pelanggan dengan respons yang relevan secara kontekstual untuk setiap interaksi

Solusi outbound call center dari solutif akan membantu Anda memberikan customer experience yang luar biasa dan membantu Anda menajdi Top Brand. Solusi kami dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan Anda sehingga kami menawarkan solusi yang fleksibel, lebih cepat, dan efisien. Serahkan persoalan customer experience kepada kami dan Anda bisa berfokus kepada pekerjaan lainnya yang lebih krusial.

Untuk menggunakan layanan kami, Anda dapat mengisi formulir ini!